Jumat, 17 Februari 2012

Tips Bermain Master League Di PES 2012

Master League PES 2012 keren banget! Waktu versi 6, kita mesti rotasi pemain di setiap pertandingan karena fatigue-nya kerasa banget. And it SUCKS! Gak real banget. Untung di versi 2011 (kalau saya tidak lupa), kita bisa memainkan pemain inti di setiap match.
Oke, cukup sampai disitu pembukaannya, langsung saya jabarkan Tips Bermain Master League PES 2012.
Pertama-tama, bentuk tim yang bagus dari managementmu! Pilih staff yang bagus. Biasanya yang paling bawah, tetapi saya suka Coach yang bar untuk Form-nya bagus. I need my players in a good form every match. Yang scout utamakan yang Big Team expert dan young player.
Master League PES 2012
Saat membeli pemain di Master League PES 2012, jangan beli pemain berumur diatas 25! Usahakan beli pemain yang bisa anda mainkan sampai 5 tahun. Saya biasa membuang pemain berumur diatas 30, karena development-nya sudah menurun. Pemain yang dianjurkan: Bale, Wilshere, Santon, Aguero, Pato, Hart, David Luiz. Juga saat membeli pemain, pastikan skill form diatas 5. Karena itu Balotelli tidak dianjurkan.
Saat yang bagus untuk membeli pemain berskill tinggi adalah saat anda baru saja menjuarai suatu turnamen. Itu akan menjadi daya tarik. Terutama saat menjuarai Champions League. Ini tips Master League di PES 2012 yang menurut saya krusial.
Selain itu, di setiap pertandingan, saat sudah dalam posisi menang, mainkan pemain muda yang butuh jam terbang. Gunakan keseluruh 3 kesempatan pergantian pemain. Itu akan membantu developmennya mereka, sehingga skill-nya akan meningkat.
Perlakukan pemainmu baik! Saat mereka minta dimainkan, mainkan. Saat kecapaian, istirahatkan. Jangan tolak permintaan kenaikan gaji. Apalagi pemain inti, membuat dia marah akan berdampak buruk. Baiklah, sekian tips PES 2012 Master League tips dari saya. Selamat bermain!

1 komentar: